ShoutBox


ShoutMix chat widget

Mau ?

Sabtu, 10 Januari 2009

BisnisURL,UserCashnya Indonesia...!

Apakah anda tahu UserCash ?
yups,website ini adalah sebuah website yang membayar anda untuk setiap sekian ribu hits,sayangnya,website ini berbahasa inggris dan sudah mulai banyak di Banned oleh ratusan komunitas di indonesia khususnya..

Perkenalkan, BisnisURL !
BisnisURL mempunyai sistem sama seperti UserCash,tp dengan bayaran yang lebih ++,walaupun website ini tergolong masih baru,tp lmyan banyak user yang berminat dengan situs ini.
apabila UserCash membayar anda $1 untuk setiap 3999 hits,BisnisURL ternyata lebih menguntungkan,siap-siap dibayar Rp. 10.000 untuk 1000 hits..wow..hampir 3x lipatnya kan ? dan enaknya lagi,kalau UserCash membayar via Paypal,BisnisURL langsung membayar lewat klikBCA

Pekerjaan yang dikerjakan relatif sama,yaitu menaruh Link Link URL anda yang sudah di Mask dengan URL BisnisURL (e.g klik disini),nah silahkan deh setelah itu mw taro dimana,itu terserah,yang penting bisa di kunjungi ama orang..:D

Anda Ga Cuma Dapet Jasa,Tapi Juga Dapat Uang,salah satu kelebihan BisnisURL dibandingkan UserCash adalah,BisnisURL lansung membayar anda langsung ke Rekening anda dan bisa di kirimkan tiap hari cuy....

Bayaran per 1000 hits/link di BisnisURL adalah Rp. 10.000,kecil ga ya?...kecil sih...tp itu kalo cuma 1 link bro..:D..

Yuk,kita lakukan Itung-itungan dikit aja :D...
"Andy Punya 100 link di BisnisURL,100 link tersebut mempunyai 1000 hits"
100*10.000 = Rp. 1.000.000, inilah keuntungan andy setiap minggu..
1jt..kecil ya ?
weits,jangan salah,BisnisURL juga mempunyai tugas tambahan,tugas ini akan mengajak anda bersama BisnisURL untuk melakukan promosi BisnisURL,setiap anggota yang anda ajak bergabung,BisnisURL bersedia membayar anda Rp. 20rb - Rp.50rb tergantung level bro :D..
ya,itung2 tiap minggu ada 5 member gabung,keuntungan 1jt + 100rb lg deh..:D

Daftar Keunggulan BisnisURL :
  1. Withdraw Relatif kecil,yaitu Rp. 70rb
  2. Daftar,Dapat CashBack Rp. 10.000
  3. URL ga terbatas,anda mw masukin 1000 URL juga...bisa...
  4. Cashout dilakukan Setiap Hari.
Saya Pingin Gabung BisnisURL,gimana caranya?!...
Gampang bos,silahkan klik disini,masukan semua dengan benar,cek email anda..anda akan melihat cara-cara mengaktifkan account anda.

Ga Gratis ya?
Ia,untuk mengaktifkan Account anda,anda akan disuruh mentransfer Rp. 50rb + angka unik anda..:D
kenapa harus bayar? ini untuk memilah mana member serius atau tidak,karena keterbatasan space dan bandwith BisnisURL,BisnisURL tidak ingin ada member yang membuang-buang space dengan Spam,
setidaknya dengan membayar,ini akan memperlihatkan seberapa serius anda dalam berbisnis di BisnisURL.
Toh,anda akan mendapatkan CashBack Rp. 10rb dan Bonus sampai dengan Rp. 50jt rupiah..:)
intinya,BisnisURL mengenakan Biaya ini semata-mata untuk menghindari member spam,terbukti kok...dari 30 member gratis yang perna kita berikan,hampir 50% ga aktif..alias cuma nyempit2in database kita aja...jadi mau ga mau..biaya ini harus kami kenakan ke anda..
toh sebenarnya uang sebesar itu tidak seberapa dibandingkan yang akan anda dapatkan di BisnisURL..jadi,website ini bener2 worth2value..


Regrads

Tidak ada komentar:

Posting Komentar